Jumat, 30 Januari 2009

Aneka makanan enak di jakarta


Daftar tempat makanan yang enak di Jakarta ini bakalan sangat berguna, buat anda yang kadang-kadang tidak tahu harus kemana pada sore-malam hari atau akhir minggu. Cobain saja satu-satu, dijamin pasti..... timbangan naik :)



di Apartemen Paladian Park, Cafe David G. Tasman, Sop Buntung Bintang 5,yang jualan Sop Buntut-Tom Yam-Steak-Nasi Goreng.



di Tubagus Angke Jelambar,yang jualan Bubur ayam, ayam rebus, bihun ayam, dll.Katanya sih, ...Buat yang suka keluar makan di malam hari, jangan lewatkan yang satu ini. Dijamin top banget.



di Ruko Mutiara Taman Palem Blok A2 no.1, (Sebelah Mal Taman Palem - Carrefour)Outer Ring Road Kamal - Cengkareng, Jakarta BaratPh. (021) 93566229HP. 0816890573

yang jualan Masakan Jawa (Semarang).makanannya Halal.Katanya sih, ...Tempat yang nyaman untuk menikmati masakan jawa yg lezat, dengan design interior restoran yang simple modern.Dengan bumbu-bumbu pilihan yang diracik dari pengalaman yang telah bertahun-tahun, dan dengan berbagai menu makanan pilihan yang lezat dan nikmat serta dibuat dari bahan baku yang segar dan terpilih. Juga menerima pesanan tumpeng & nasi box untuk segala macam kegiatan, demikian juga dengan layanan pesan antar.



di Jl. KH Mas Mansyur No 9C Karet Tengsin, Jakarta PusatTelp. 5735803

yang jualan Masakan Aceh.makanannya Halal.Katanya sih, ...Makananya ueeenak, kabarnya sih bumbunya ada ganjanya,tapi pake apa enggak, rasanya emang tajem dan mantep banget.Favoritku kari kambing, gule bebek, gule kepala ikan, gule ikan hiu ( gile!! dimana dapetnya tuh ikan hiu)dll, dan ada yang namanya sambel ganja (nah ini dia). Kalo sore ada Nasi goreng kambing, Mie dan Martabak AcehAda masakan spesialnya tiap Jum'at, Nasi Briyani, kaya nasi kebuli, gua tiap makan habis dua porsi harganya cuman cebanHati-hati habis makan disana, rada ngantuk. beneran ada ganjanya kali ya??


ZooM

di Bunderan HI ... di samping hotel Nicco .. tepatnya di Wisma Nusantara lantai 28,yang jualan macem2.. kaya restoran biasa.makanannya Halal.Katanya sih, ...yang di nomer satuin bukan makanannya,, makanannya enak.. tapi tempatnya?? beuh!!! keren bgt!! pemandangannya jakarta gitu.. bunderah HI,, jalan sudirman-thamrin.. trus tempatnya juga cozy bgt.. ada live music nya.. romantis bgt.. usul kita.. kalo kesini ambil tempat di paling ujung deket jendela.. biar bisa liat pemandangan.. kalo mau reserve lebih bagus lagi.. pokoknya nih tempat bagus bgt deh.. dibandingin sama tempat2 makan yg tinggi2 di jakarta.. menurut kita.. zoom yg paling worth it harganya.. gak mahal, makan enak, service oke, tempatnya bagus !!


ikiya udon

di Mal Artha Gading Lt.2Jl. Boulevard Artha Gading Selatan No.1Jak-Ut,yang jualan makanan jepang asli.makanannya Halal.Katanya sih, ...one in a million diantara restoran-restoran yang ada di jakarta. menunya jepang asli, rasa unik, seru deh...



di jalan krendang raya no 25(sbrg eka jaya),yang jualan bakmi,kwetiau.sop sapi.Katanya sih, ...wah....,susah banget deh di jelasinnya.bakminya ueeenak buenget...apa lagi kalo kita minta sama kokinya suruh asem pedas bakminya uuuuuhhhh.....bisa keringatan n hot banget....n ada jg sop sapinya jg enak loh pokoknya kalo orang yg suka makanan pedas dan asem pasti suka banget deh...n ini cocok buat orang kalimantan.mendingan kita langsung cobain aja ok....n ini ada b2 nya dan ada jg yg sapi loh isibakminya.....


Libra Cafe & Resto

di Jl. Mangga Besar Raya No.98 (Samping Dunkin Donut)Telp. 021-6398508 ,yang jualan Chinese Food, Western Food, Indonesian Food.makanannya Halal.Katanya sih, ...Di daerah Mangga Besar Raya ada tempat makan baru yang belum lama buka namanya Libra Cafe & Resto. Kapasitas resto ini sekitar +/- 50 org. Tempatnya enak dan kita bisa pilih di dalam ruangan atau di luar ruangan. Kl di luar ruangan itu yg dilengkapi dengan payung bgt(untuk kalau yg mau berduaan biar keliatan lbh romantis hehehe.... Ada fasilitas WiFinya jg (Free Internet)dan ada deliverynya jg (tp terbatas wilayahnya). Makanan yg ditawarkan Resto ini macam2 loh, ada Chinese Food, Western Food, Indonesian Food, Seafood bahkan shabu2 jg ada. Pokoknya komplit dah di resto Libra ini. Harga makanan di Resto ini juga tdk mahal alias murah gt, harganya mulai dari Rp 10.000,- s/d Rp 60.000,- (sdh net), bahkan untuk saat ini ada promo discount sebesar 20% yang berlaku sampai 24 Des 2008. Kalau menurut saya sih murah ya, dan saya sudah mencoba chicken cordon bleunya, rasanya enakkkk.... Mumpung masih ada discountnya, boleh di coba nih!!


Bandoengsche Melk Centrale

di Jl Boulevard Artha Gading Blok A6B no 17-18,yang jualan Yoghurt, Kefir, Sop Buntut, Nasi Liwet.makanannya Halal.Katanya sih, ...Wah ini restoran baru yang merupakan cabang dari Bandung, Nie Restoran pada awalnya Pabrik Susu Pertama di Bandung berdiri sejak tahun 1928, kebayang yah udah cukup lama.Disini selain menjual susu, yoghurt, kefir juga terdapat berbagai jenis makanan seperti Sop buntut, Nasi liwet, Spaghetty dll. Tempatnya enak banget apalagi di lantai 2 nya, cocok untuk berlama-lama. Selain itu masakan disini enak-enak, Apalagi untuk penyajiannya pun unik-unik.



di Jl Blora No 1 Menteng Jakarta Pusat Tel (021) 390 5511, 392 5577 Jl Wahid Hasyim No 87 Menteng Jakarta Pusat Tel (021) 392 0333, 392 5533 Jl Gajah Mada No 37 Jakarta Barat Tel (021) 634 3380 - 634 0449 sama yang satu lagi deket pantai mutiara jakarta utara.

Gado Gado Siapa yang tak kenal dengan makanan tradisional khas dari Jakarta ini. Makanan dengan bahan utama bumbu kacang dan sayuran ini sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun silam. Tidak diketahui siapa yang pertama kali menciptakan gado gado ini hingga menjadi ikon makanan tradisional khas Jakarta.Sesuai pesatnya kemajuan Jakarta, kami mencoba untuk mengangkat dan mengembangkan Gado Gado agar tidak hanya menjadi sekedar Gado Gado. Dengan memakai bahan-bahan pilihan yang segar dan bersih serta higienis asli dari Indonesia ditambah dengan proses pengolahan bahan yang sangat ketat, kami yakin bahwa Gado Gado Cemara yang kami ciptakan ini akan menjadi pilihan dan tujuan utama bagi para penggemar Gado Gado. Yang paling menarik adalah Gado Gado Cemara merupakan pelopor dan trendsetter dari Gado Gado yang berbahan utama Kacang Mede sebagai bumbunya. Itulah yang membuat Gado Gado Cemara ini sangat enak dan lezat, beda dari yang lainnya. Saat ini Gado Gado Cemara terus berkembang. Menyuguhkan beraneka macam kuliner khas Indonesia yang sudah terkenal dan disajikan dengan pelayanan yang terbaik dan juga harga yang terjangkau. Juga dilengkapi dengan interior yang menarik dan suasana yang nyaman menjadikan Anda selalu ingin kembali kesini .


Bakerzin Plaza Senayan

di Plaza Senayan,yang jualan Warm Choclate Cake.

Katanya sih, ...Hmmm..mm Bakerzin ini enak banget loh, aku sering mampir ke Bakerzin PS dan kebanyakan se enak. APalagi yang namanya "Warm CHoclate Cake "wuidihhhhhh enak banget cake nya panas n kalo kita makan cake choc meleleh dan diatas nya ada eskrim ...(kebayangkan enaknya ?????) dan ada juga berbagai macam cake tapi yang paling ku suka oreo chesscake , di jamin satu slice kenyang bgt .... ga hanya cake aja setahu ku juga ada pasta, nasi goreng , pizza , fried oxtail (uenak loh!!), n dll untuk minumannya juga enak apalagi waktu itu ku nyoba strabery jusss (uhhhh aslli alias fresh ) dan ada juga italian sodanya dan ku pernah nyoba cranberry soda (segeeeer bow) setahu ku outlet bakerzin banyak juga , katanya buka di PI, CITOS, EX n g tau lagi (maap aku lupa .....) untuk harga relatif dan g terlalu mahal ... so cobain dech



kwetiaw AKANG

di 1. Muara Karang, sebelah dunkin donut. 2. Arteri pondok indah deket showroom subaru,yang jualan kwetiaw, nasgor, chinese food.

Katanya sih, ...ini tempat kwetiaw paling enak se-jakarta. kwetiawnya ada yg goreng & kuah, tapi gw paling suka kwetiaw goreng isi: is the best. kwetiawnya beda sama yg dijual banyak orang trus telornya pake telor bebek.. paling enak pake krupuk kulitnya...gratis! plus acar bawang..... hmmmmm..



di Hotel Nikko JakartaJalan MH Thamrin 59Jakarta 10350Tel. 62-21-230 1122Fax. 62-21- 314 3631, yang jualan Japanese/Indonesian Buffet.makanannya Halal.Katanya sih, ...Salah satu Buffet yang lengkap di Jakarta, menu utama: Japanese Sushi/Sashimi, Sukiyaki Bowl, Fried Pigeon and Indonesian Foods. Harganya pun tidak terlalu mahal, dan tempatnya tidak seramai misalnya Sailendara, JW Marriott.


Satoo International Restaurant

di Shangrila Hotel. Katanya sih, ...All you can eat disitu... Ada Indonesian food, Chinese food, Pasta, Steak, Masakan India, Sushi n Sashimi, Ice Cream, Buah2 seger, Kue2, pokoknya macem2 deh...


Spaghetti House

di Mal Ciputra,yang jualan spaghetti.makanannya Halal.Katanya sih, ...Yang doyan makan spaghetti, plus makan sepuasnya kayaknya harus nyobain deh makan di sini. Untuk makan sepuasnya menunya sih emang dibatasi tapi tetep aja ngga ngaruh soalnya enak sih. Inget ya dia all you can eat nya hanya hari senin-jumat jam 12.00 - 20.00 (kalo gua ngga salah) harganya sih Rp. 30.000/org belom termasuk minum. Kalo minum sih gua saranin pesen Ice Lemon Tea Pitcher. Top Banget deh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar